Pacaran Dulu Baru Nikah, Atau Langsung Nikah Aja ? Bingung !

Jhosseo.netPacaran Dulu Baru Nikah, Atau Langsung Nikah Aja ? Bingung !. beberapa orang memberikan penjelasannya mengenai hal ini. Ada yang mengatakan langsung nikah saja dan ada juga yang mengatakan Pacaran dulu baru nikah. Yah, setiap orang punya pendapat tersendiri ya. wkwkkw.

Pacaran Dulu Baru Nikah, Atau Langsung Nikah Aja ? Bingung !
Pacaran Dulu Baru Nikah, Atau Langsung Nikah Aja ? Bingung !

Belakangan ini banyak yang video dan artikel yang viral di media sosial ( Facebook, Instagram, dan Twitter ). Ada video ” Pacaran 10 tahun tapi nikahnya sama orang lain “, ada juga artikel yang web sebelah yang bilang ” Daripada pacaran 10 tahun tapi nikah ama orang lain, mending langsung nikah aja.

Pilihan-pilihan ini memang sulit kita tentukan, apalagi kalau lihat pengalaman mereka-mereka yang merasakannya sendiri. wkwkw. Gua sendiri sih lebih memilih Pacaran dulu baru nikah dibandingkan dengan Langsung Nikah aja. Ahaha, mengapa ? Nanti gua kasih alasannya.

Alasan mengapa banyak orang menghindari pacaran ialah takut di terlantarkan, takut di tinggalin dan lain-lain. Menjalin sebuah hubungan dalam waktu yang lama ( Pacaran ) lantas di dua in, uhh sakit coi. Sudah mengorbankan waktu dan materi hanya untuk dia tapi gak di hargai :(.

Gua secara pribadi menganggap itu adalah hal biasa dalam mencari pasangan hidup. Yah, pacaran bagi gua adalah salah satu cara untuk mencari pendamping hidup yang cocok, prinsipnya ya di koleksi untuk diseleksi. Kalau cocok, pertahanin sampai nikah, kalau gah, ya gak usah, nyari lagi coi. wwkkwkw

Nah, inilah yang membuat banyak orang memilih untuk LANGSUNG MENIKAH SAJA. wow. Gak mikir juga mungkin ya. ? Hahhaa.

Selanjutnya, mengapa orang tidak memilih LANGSUNG NIKAH saja. ? Alasannya sederhana saja bro/ mbak bro. Lu bisa gak nikah tiba-tiba ama orang yang belum kamu kenal karakternya ?. Kalaupun secara terpaksa itu kamu lakukan karena gak suka pacaran, alias takut di tinggalin, yah udah. Lihat aja ntar, kalau gak ada kecocokan dalam rumah tangga luh, pasti hancur juga lah.

Prinsipnya Lebih baik putus di masa pacaran daripada putus pas sudah nikah (Cerai). Cerai ? Semua orang tidak menginginakan itu terjadi dalam rumah tangganya. Oleh karena itu, Salah satu pilihan yang tepat dan masuk akal menurut saya adalah, saling mengenal satu sama lainlah terlebih dahulu melalui hubungan pacaran lalu menikah. Langsung nikah mah resikonya besar banget coi.

Intinya, kita punya pilihan masing-masing. Mau Pacaran Dulu Baru Nikah, Atau Langsung Nikah Aja ? Bingung ! Yah, jelas bingung. hahahha. Gua juga bingung mau bilang apa lagi, Pacar gua ” Kurusku ” pasti gua nikahi. Cieeeee… Sekian dan terima kasih bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *