Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal

Hallo sahabat blogger, info aja ni buat kalian tentang Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal. Saya tahu kalian pasti sedang sibuk-sibuknya ni nyari backlink. wkwkw. Blog tanpa backlink kan gak akan maksimal di serps google ya. Gak terjamin akan tampil di halaman 1 mesin google. Kita kan pengennya blog kita tampil di page 1, agar pengunjung dan trafficnya tetap meningkat sesuai dengan target yang kita bidik.
Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal
Membedakan antara backlink berkualitas dan abal-abal tentu harus melalui proses yang panjang. Ada yang bilang cara membedakannya hanya pada versi dofollow dan nofollow saja, tetapi sebenarnya itu hanya salah satu ya dari banyak Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal. Kalian juga harus bisa melihat situs mana yang bisa memberikan blog kalian authorithy yang baik, kalau asal tanam backlink, waw tunggu drop tu blog.

Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal :

  1. Lihat Global rank situs backlink
    Global rank sebuah backlink tentu harus benar-benar tinggi. Para blogger Indonesia biasanya hanya memasang backlink tanpa melihat global rank situs backlink yang mereka jadiakan sebagai tempat memasang backlink, alias asal-asalan saja. Cara mengecek global rank bisa sobat gunakan Alexa.com. Di alexa.com bisa sobat cek, bagaimana berkualitasnya sebuah situs Backlink yang akan sobat jadikan sebagai backlink untuk web sobat.
  2. Pastikan Backlink tersebut ” Dofollow ”
    Backlink yang sifatnya dofollow tentu sangat baik untuk intensitas blog kita di mesin telusur google. Selain bisa meningkatkan page authority, juga bisa meningkatkan performa web atau blog kita di serps. Cara mengetahui backlink dofollow sangat mudah, sobat tinggal klik kanan pada link, dan klik Inspect pada bagian paling bawah ( CTRL + Shift + i ). Di situ sobat bisa dapat dengan mudah melihat status backlinknya.
  3. Perhatikan, apakah udah banyak yang masang backlink di sana
    Memilih backlink yang berkualitas, tentu tidak asal pilih ya. Sobat harus bisa memastikan bahwa ada blogger lain atau situs lain yang memasang backlink di sana juga. Kalau ada banyak yang masang backlink di sana, monggo, tanam backlink juga di sana bro. Ingat, jangan nyepam.
  4. Hindari Backlink Generator
    Banyak blogger Indonesia yang tidak mau capek mencari backlink dan mengambil jalan pintas yang sangat keliru. Pada dasarnya backlink generator memang sangat menjanjikan, tetapi apakah sobat tahu kalau backlink generator itu justru akan membuat blog sobat drop di mesin google. Oleh karena itu, rekomendasi dari saya, gak usah make backlink generator.

Cara membedakan Backlink Berkualitas dan Backlink Abal-Abal sebenarnya ada banyak cara. Yang saya tampilkan hanya beberapa saja. Intinya, hindari backlink generator, backlink spamming. Ada banyak tu gov dan edu serta web dummy di google. Cari dan pasti bakal ketemu. Demikian dan terima kasih, semoga bermanfaat.. Salam Jhosseo.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *