Perkenalan Pertama Ardhy Dan Friska

Perkenalan Pertama Ardhy Dan Friska di mulai dari pertemanan di Facebook. Pertemanan inilah yang memulai semuanya. Awalnya aku (Ardhy) hanya iseng-iseng melakukan pertemanan ke Friska. Tidak ada maksud untuk meminangnya menjadi pacarku. Ets, tak disangka confirmasi pertemanan itu berlanjut ke sebuah percakapan panjang. Dimulai dari Ardhy yang melalukan chat pertama melalui aplikasi chat (Facebook Messenger). Percakapan tersebut langsung di balas dengan baik oleh Friska. Wow.. tidak berhenti disitu saja.

Awalnya sempat ragu untuk melanjutkan chat, karena isi chatnya hanya meminta ucapan terima kasih karena sudah di cofirmasi permintaan pertemannya. Ah.. biasalah, karena saya biasanya melakukan itu setiap kali ada orang yang saya add di facebook. Terima kasih atas confirmasinya.! Itu ungkapan saya selalu. Tetapi selalu saja berakhir ketika lawan chat saya tersebut mengatakan IA.

Berbeda untuk ucapan terima kasih permintaan pertemanan saya dengan friska. Saya chat dia balasnya gini “Ok Shiiip.. Slm kenal yha“. Bahasa anak mudah keren ya. wkwkw. Balasan saya begini “wkwkwk siipp“, eh dia balas lagi “kok wkwkw shii“, langsung saya tanggapi lagi “Nggak, suka bercanda aja.. :D. O ya, Kamu tinggal dimana ?” Dia balas lagi, “oh gitu, Toraja”. Lanjut-lanjut dan lanjut.. Cerita mulai keasyikan, karena di isi dengan canda dan tawa (tahap perkenalan). Sampai saatnya aku minta pin BBM dia. hiks.

Minta pin dia (Friska). Eh kayaknya tidak deh. Saya (mencurinya diam-diam di post statusnya). hahaha. Maaf, ini bukan dosa ya. ! wkwk. Saya invite, langsung di confir. Tapi dia chat saya kembali di facebook, katanya gini “Kamu yang invite aq barusan ya?”¬†merespon itu kembali, saya jawab “ia saja“. Lanjut chat sambil bercanda di BBM. Dan pada tanggal 10 September saya memberanikan diri untuk nembak dia (Friska). Ets,di terima .!! Awal yang baik untuk mencintainya.

Ingat lagunya GIGI saja “Berawal dari facebook baruku, kau datang dengan cara tiba-tibaa…”..

Itulah awal¬†Perkenalan Pertama Ardhy Dan Friska. Sampai saat ini, hubungan kami masih sehat-sehat saja. Aku mencintainya dan dia mencintaiku apa adanya (bukan ada apanya). Itu cerita kalian. wwkwkw…

Salam dari saya : Master SEO dan Cintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *