Kesempuraanmu Ada Pada Keterbatasanmu, Aku Mencintaimu

Kesempuraanmu Ada Pada Keterbatasanmu, Aku Mencintaimu. Keterbatasan karena tak mampu menjadi ini dan itu adalah sebuah hal yang menjadi tolak ukur manusia dalam menilai keterbatasan. Bagi saya, keterbatasan itu adalah kesempurnaan yang ada dalam diri setiap manusia, entah itu cacat, penyakit atau apa saja yang menjadi pijakan untuk mengukur keterbatasan, semuanya adalah kesempurnaan yang tidak disadari.

Kesempuraanmu Ada Pada Keterbatasanmu, Aku tahu kau menolaknya, kau memakinya dan kau menganggapnya sebagai kekuranganmu ketika aku berjalan denganmu dalam hubungan asmara, Aku tahu kau menangis dan sedih dengan kondisi fisikmu yang lemah,  Aku tahu kau malu di hadapanku dengan kesempurnaanmu itu, dan aku tahu kau tak mesti sanggup untuk berjalan dengan ku, yang juga diam dalam kesempurnanku.

Setiap kali kau menangis dalam jeritan kesempurnaanmu itu, kau berpikir bahwa kau tak bisa menjadi kekasihku. Ungkapan maaf mu yang terucap lembut dari bibirmu, membuatku tak berdaya. Seakan ingin mencubit pipimu karena tak bisa memahami arti CINTA. Jika saja kau tahu bahwa aku mencintai dirimu dengan tulus, mungkin saja “kata maaf” itu tidak akan terucap dari mulutmu.

Jika mencinta adalah menilai ini dan itu, maka lebih baik cinta itu tak ada. Cinta bukanlah sebuah pemandangan yang harus dinilai dari berbagai macam segi. Jangan berpikiran seperti itu, karena jika kau berpikir seperti itu, kau tidak akan menemukan Cinta yang benar-benar bukan sekedar bahasa. Jangan menilai jika kamu mencinta, karena aku tak menilai ketika aku mencinta.

Cukup kau tahu saja. Disini, Aku selalu mencintaimu, jangan berpikir negatif tentang diriku.! Yang harus kamu. Aku akan tetap Mencintaimu, Meski penilaianmu terhadap dirimu sangat merendah.

By : Ardhy

“Kesempuraanmu Ada Pada Keterbatasanmu, Aku Mencintaimu”

Updated: 9 Maret 2019 — 3:51 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *